FITNAH SHOLAWAT NARIYAH ( sholawat yang dibenci setan najd)

5/ 5 (99)
FITNAH SHOLAWAT NARIYAH ( sholawat yang dibenci setan najd)
SHALAWAT NARIYAH. dikutip dari sahabat facebook Salman Farisi
.
Ada yg mengartikan nariyah itu neraka...
Betapa sembrononya dalam memvonis...!!!
Nariyah itu diambil dari nama penyusunnya sama dengan Shalawat Habsy (disusun oleh Habib Al Habsyi) ada juga Ratib Alhadad (disusun Habib Al Haddad, Ratib Al Atthas (disusun oleh Habib Al Atthas).
.
☆Shalawat Nariyah merupakan salah satu shalawat yang sering dilantuntkan oleh sebagian orang muslim, ya meskipun ada beberapa golangan umat Islam yang mengatakan membawa solawat bidah atau sirik. Sebenarnya kalau mereka tahu, tujuan dari membaca shalawat hanya ingin memberi pujian kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia dari zaman gelap gulita menjadi terang benderang.
.
《》Shalawat Nariyah pertama kali di susun oleh Syekh Nariyah, ulama yang satu ini, semasa hidupnya, beliu lebih fokus belajar di bidang ilmi tauhid dan beliau selalu melihat atau memperhatikan kerja keras nabi dalam menyampaikan agama Allah sehingga Syekh Nariyah selalu memanjatkan doa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk Nabi. Dan doa doa untuk Nabi ini lah yang sering disebutt dengan shalawat, berhubung yang menyusun doa tersebut Syekh Nariyah maka dari itu doa tersebut disebut dengan sholawat nariyah.
.
Menurut para ulama, shalawat nariyah mempunyai faedah dan keutamaan bagi siapa yang membaca atau mengamalkannya.
.
¤Fadhilah Membaca Shalawat Nariyah¤
●Barang siapa yang membaca shalawat nariyah sebanyak 11 x sehabis shalat fardu maka Allah akan memudahkan riziqinya dan derajatnya akan diangkat di mata masyarakat.
.
●Barang siapa membaca shalawat nariyah sebanyak 31 kali setiap sehabis shalat fardu akan dimudahkan segala urusannya.
.
●Dan barang siapa yang mau mengamalkan shalawat nariyah dengan membacanya sebanyak 90 kali setiap harinya akan dimudahkan rezekinya, dibukakan pintu kebijakan, di jauhi dari segala penyakit oleh Allah SWT.
.
●Apabila kita mau membaca shalawat nariyah sebanyak 300 kali setiap habis shalat fardu maka Allah akan mengabulkan segala hajat besar kita dan menjauhkan kita dari macam bahaya yang besar.
.
●Faedah terakhir membaca shalawat nariyah yang kami tahu, barang siapa yang membaca shalawat nariyah sebanyak 4444 kali semua yang dikehendakinya akan tercapai dengan cepat.
.
NB :
BAGAIMANA BISA KITA BERSHALAWAT KEPADA RASULULLAH DIKATAKAN AHLI NERAKA ..???
.
JANGAN MUDAH MEMVONIS JIKA TIDAK PERNAH BELAJAR . BEGINILAH JIKA SUATU KABAR DI TELAN MENTAH BEGITU SAJA TANPA DI CARI TAU ASAL USULNYA..
17 SEPTEMBER 2016 LALU PRESIDEN JOKOWIDODO IKUT MENDUKUNG GERAKAN SERENTAK SELURUH INDONESIA UNTUK MEMBACA SHOLAWAT NARIYAH SEBANYAK 4444 KALI. ALHAMDULILLAH BERJALAN DENGAN LANCAR.
JIKA ANTUM BILANG AHLI NERAKA.. BERAPA RATUS JUTA UMAT ISLAM DI INDONESIA YANG ANTUM VONIS DEMIKIAN.. APA SURGA CUMA MILIK GOLONGAN ANTUM SAJA????
.
NA'UDZUBILLAH
.
Shalawat itu tanda cinta pada Rasulillah, tanda terimakasih yang tak terhingga, karena itu kita bisa bertauhid mengenal Allah Azza wa Jalla.
Semoga kita dikumpulkan dalam panji Junjungan kita Nabi Muhammad al Musthofa saw dan Semoga dengan membaca Sholawat ini kita bisa mendapatkan syafa’atnya…Amiiin
.
Kata Syekh Showi dalam Tafsir showinya : ‘Dan sesungguhnya para Ulama’ sudah sependapat bahwa sesungguhnya bermacam-macam amal itu ada yang diterima dan ada yang ditolak terkecuali Sholawat kepada Nabi SAW. Maka sesungguhnya Sholawat kepada Nabi SAW itu “Maqbuulatun Qothl’an “(pasti diterima) “.
.
“Berkata AI-Allamah Syamsuddin bin Qoyyim dalam Kitabnya Jalaail afham : sesungguhnya Sholawat itu menjadi sebab langsungnya rasa cinta kepada Alloh SWT wa Rosulihi SAW & dapat meningkat berlipat-lipat rasa cintanya. Cinta yang demikian itu menjadi ikatan daripada beberapa ikatannya iman, dimana iman itu tidak bisa sempurna kecuali dengannya.
Tercetaknya pribadi Rosululloh SAW dalam hati orang yang membaca Sholawat.
.
Sebegitunya kekacuan pemahaman kaum islam abal abal .. mengatasnamakan islam untuk merusak islam itu sendiri ...
belajar terus biar tidak mengeluarkan fatwa dengan nafsu .
.
...dan pesan buat saudaraku ASWAJA NU,
tetap istiqomah amalkan amalan yang telah di contoh para 'ulama, kyai" sepuh kita....
jangan pernah goyah yakin dan percayalah bahwa apa yang telah di contoh kan para 'Ulama dan kyai" sepuh itu benar dan sesuat dengan syariat dan hakikat, . ..
..
.ayo shalawat nariyah 1000x biar para kaum Islam abal abal kebakaran...!!!
.
http://www.nu.or.id/…/1-miliar-shalawat-nariyah-di-hari-san…

2 komentar