ternyata nikah misyar ala kaum wahabi lebih hina dari mut'ah syiah

5/ 5 (99)
ternyata nikah misyar ala kaum wahabi lebih hina dari mut'ah syiah
bila ajaran islam memuliakan wanita tetapi ajaran setan wahabi salafi ini justru sebaliknya yaitu menjatuhkan dan menghina derajat dan martabat wanita.
Nikah misyar adalah praktek pernikahan yang meniadakan kewajiban bagi suami
untuk memberi nafkah. Praktek ini lazim dilakukan di Arab Saudi melalui fatwa dari Sheikh Abdul ‘Azeez ibn Abdullaah ibn Baaz ( Imam besar salafi wahabi). Walaupun sekilas hampir sama tapi ada perbedaan mendasar antara nikah misyar dan nikah mut’ah. Dalam nikah mut’ah tetap ada kewajiban nafkah berupa uang kontrak & dibatasi waktu, sementara nikah misyar selain meniadakan kewajiban nafkah tapi menghalalkan hubungan suami istri
juga tanpa dibatasi waktu tertentu seperti nikah mut’ah.he he he he ternyata nikah misyar lebih hina daripada kawin kontrak karena tak ada kewajban memenuhi nafkah lahir dan batin dan tiada berjangka waktu atau wanita direndahkan derajatnya dalam waktu tak terbatas dan digilir seperti budak sex tanpa bisa menuntut apa yang menjadi hak seorang istri.
berikut ini dalih fatwa pengikut setan najd ini :
عقد الرجل زواجه على امرأة عقدًا شرعيّاً مستوفي شروطه وأركانه ، إلا أن المرأة تتنازل فيه - برضاها - عن بعض حقوقها على الزوج كالسكن والنفقة والمبيت عندها والقسم لها مع الزوجات ونحو ذلك 
“Satu pernikahan dimana seorang laki-laki melakukan akad pernikahan
terhadap seorang wanita dengan akad syar’iy yang memenuhi syarat-
syarat dan rukun-rukunnya; namun si wanita TIDAK MENUNTUT ATAU 
MENGGUGURKAN  SEBAGIAN HAKNYA dengan kerelaannya berupa :
-tempat tinggal,
-nafkah, 
-giliran bermalam bersamanya, dan
-pembagian hak yang setara dengan
istri-istri suaminya yang lain” [Shahih Fiqhis-Sunnah, 3/158].
WUIH  PARAH BANGET MEREKA MEREKAYASA SYARIAT ISLAM UNTUK MENGHINA DERAJAT MARTABAT WANITA. qi qi qi qi manhaj saraf bejad bin mesum.
he he he he ternyata nikah misyar lebih hina daripada kawin kontrak karena tak ada kewajban memenuhi nafkah lahir batin,tanpa keadilan yang setara dengan istri istRi lainnya dan tanpa jangka waktu atau wanita direndahkan derajatnya dalam waktu tak terbatas seumur hidup dan digilir seperti budak sex tanpa bisa menuntut apa yang menjadi hak seorang istri.


2 komentar