WAHABI: Abu Lahab lebih Bertauhid dari Sahabat Bilal yg Bertawassul

5/ 5 (99)
WAHABI: Abu Lahab lebih Bertauhid dari Sahabat Bilal yg Bertawassul
Muhammad Ahmad Basyami, penulis KITAB “KAIFA NAFHAM AT-TAUHID  lahir tahun 1915 M/1336 H. Dia seorang yatimpada usia delapan tahun. Dia adalah ulama wahabi, murid dari Muhammad bin Ibrahim Alu asy-Syaikh, murid dari Abdulloh bin Muhammad bin Hamid, juga murid dari Abdul ‘Azoz bin Abdulloh bin Baz.

Terjemahan scan kitab yg berwarna kuning:

Sesungguhnya pada umumnya umat islam adalah orang-orang bodoh, tidak mengetahui makna hakikat ibadah. Mereka menghadapkan diri dengan ibadanya kepada selain Allah (karena kebodohannya). Maka jatuhlah mereka dalam perbuatan syirik dan keluar dari jalan (agama).

Dan hal itu karena mereka menghadapkan diri dengan penuh rasa takut dan khudhu [merendahkan diri] kepada kuburan para Nabi, para wali dan para orang-orang sholih, dengan berdoa dan beristighotsah, memotong hewan dan bernadzar, bertowaf dan menginap dikuburan [karena memuliakan] sebagaimana mereka bertowaf di Kabah yang mulia. Dan ini adalah ibadah yang mereka namakan tabaruk [mengambil berkah] dan tawasul [menjadikan perantara].

Namun betapa kagetnya kita setelah membaca kalimat pada halaman 12 tentang TAUHID ABU JAHAL DAN ABU LAHAB.

Abu Jahal dan Abu Lahab dan orang-orang yang berada dalam agama musyrik mereka, mereka adalah beriman kepada Allah, dan mentauhidkan rububiyahnya(Tri tauhid), sebagai yang mencipta, yang memberi rizki, yang menghidupkan dan yang mematikan, yang memberi mudhorot & manfaat, mereka tidak menyekutukan Nya dalam hal itu sedikitpun.

Aneh dan ganjil, ternyata Abu Jahal dan Abu Lahab lebih banyak tauhidnya kepada Allah dan lebih murni imannya kepada-Nya dari pada kaum Muslimin yang bertawassul dengan para wali dan orang-orang shaleh dan memohon pertolongan dengg perantara mereka kepada Allah. Ternyata Abu Jahal dan Abu Lahab lebih banyak tauhidnya dan lebih tulus imannya dari mereka kaum Muslimin yg mengucapkan Lailaha illallah Muhammadar Rasulullah (tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad Rasul Allah)
tak megherankan jika sahabat yaitu Bilal mereka vonis musyrik sebagai pembawa syirik karena bertawassul di makam Baginda Rosulullah
Diriwayatkan oleh ibnu syaibah dengan sanad shahih dari riwayat Abu salih as saman dari Malik ad dar seorang bendahara Umar yg berkata;

"Masyarakat mengalami paceklik pada zaman(kekhalifahan) Umar. Lantas, seseorang datang ke maqam Nabi SAW. Seraya berkata, "Ya Rasulullah mohonkanlah(kepada Allah SWT) hujan utk umatmu, karena mereka hendak binasa.'' kemudian lelaki itu bermimpi(bertemu Nabi SAW)dalam tidurnya lalu beliau bersabda,'temuilah Umar!'...dst." Saif juga meriwayatkan hadits tersebut dalam kitab al futuh:sesungguhnya lelaki yang bermimpi tadi adalah Bilal ibnu al harits almuzanni, salah seorang sahabat."
(HR Bukhari)
{ Lihat Scan Pertama}.


● Dalam permulaan kitab, Menerangkan bahwa kitab
"Fathul Bary" tsbTelah dicetak dengan oleh 4 pencetakan,
Dan kitab tersebut telah di tahkik oleh Abdul Aziz bin Baz.
.
{ Lihat Scan Kedua}.

● Di atas adalah isi kandungan kitab tersebut yang ditambah nota kakinya oleh Bin Baz dan Semua kaum wahhabi Talafi mengakuinya.
Tertera pada GARIS MERAH Hadits Nabi yang Shahih dalam kitab Fathul Bary tersebut menyatakan :
.
" Bahwa Sahabat Nabi Saw yang bernama Bilal al-harith almuzany telah melakukan amalan Tawassul yaitu
Meminta hujan dari Allah dengan bertawassulkan Nabi Saw dinamakan “Istisqo’ “.
.
● Pada GARIS BIRU adalah pernyataan resmi Bin baz dan semua wahhabi menyetujuinya dimana pernyataan tersebut amat jelas Pentahqiq (ABDUL AZIZ BIN BAZ):
.
و ان …ا فغله هذا الرجل …نكر ووسيلة الى الشرك
.
“Sesungguhnya apa dilakukan oleh lelaki ini yaitu Sahabat Nabi Muhammad (Bilal) adalah satu-satunya pembawa syirik”.
.
Dan perhatikan tulisan berikutnya begitu jelas Pentahqiq Menghukumi SYIRIK Kepada Sahabat Nabi Muhammad (Bilal) . TERBUKTI ! Wahabi pengkhianat sahabat salafus shalih
baca juga  Pusat Fatwa Mesir : Kesesatan & bahaya TRITAUHID wahabi 
300 artikel lainnya klik Angka Berikutnya  pada Gooooogle di bawah ini

0 komentar