Astaghfirullah, persamaan jenggot isis wahabi dan jenggot pendeta yahudi

5/ 5 (99)
Astaghfirullah, persamaan jenggot isis wahabi dan jenggot pendeta yahudi
apa bedanya jenggot isis wahabi dan jenggot pendeta yahudi ?
benarkah semakin panmjang semakin bodoh dan sesat ?
ya panjang menyerupai pendeta yahudi
dan panjang menyerupai rambut wanita
islam itu INDAH DAN RAPI, peliharalah jenggot berarti rapikanlah jenggotmu agar tak ada kesan wajah umat islam kumuh menyeramkan. itulah bukti bahwa ajaran islam memperhatikan keindahan, kesehatan kebersihan dan tampan.hal sama juga ketika Rosulullah mengajarkan pada umatnya untuk "memelihara kemaluan"  yang maksudnya agar kita menjauhi zina . jadi memelihara kemaluan bukan berarti memanjangkan kemaluan , h h h h h.
kita ketahui bersama isis wahabi tidaklah bermadzab yang artinya tidak mau menimba ilmu pada ulama pewaris nabi , sehingga al qur'an hadis mereka tafsirkan sembarangan yang berakibat malah menyimpang dan bahkan membahayakan jiwa umat islam dengan paham takfirinya seperti KHOWARIJ- teroris wahabi ini.

JENGGOT ROSULULLAH  DENGAN RIWAYAT SAHIH ALBANI :

Rosulullah jenggotnya tidak banyak, tipis dan tidak panjang,BELIAU TAMVAN RUPAWAN

”Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bukanlah laki-laki yang berperawakan terlalu tinggi dan tidak juga pendek. Kulitnya tidaklah putih sekali dan tidak juga coklat. Rambutnya tidak keriting dan tidak lurus. Allah mengutus beliau sebagai Rasul di saat beliau berumur 40 tahun, lalu tinggal di Makkah selama 10 tahun. Kemudian tinggal di Madinah selama 10 tahun pula, lalu wafat di penghujung tahun enam puluhan. Di kepala serta jenggotnya hanya terdapat 20 helai rambut yang sudah putih.” (Lihat Mukhtashor Syama’il Al Muhammadiyyah, Muhammad Nashirudin Al Albani, hal. 13, Al Maktabah Al Islamiyyah Aman-Yordan. Beliau katakan hadits ini shohih)
Hind bin Abi Halah (ra) menceritakan sebagai berikut: "Rasulullah (saw) memiliki pribadi mulia dan diakui sangat agung dalam pandangan orang yang melihatnya. Dia berjanggut tipis tapi penuh rata sampai di pipi. Mulut dia sedang, gigi dia putih cemerlang dan agak renggang. Pundak dia bagus dan terpasang kokoh, seperti di cor dengan perak. Anggota tubuh dia yang lain serba normal dan proporsional. (Hind bin Abi Halah (ra) telah diceritakan oleh Hasan bin Ali).

semoga kita hal buruk isis wahabi ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak menafsirka al qur'an hadis sembarangan ataupun tidak menimba ilmu pada ustad ustad yang nggak jelas sanad keilmuannya
yang mengajarkan kebencian, fitnah dan penghalalan darah sesama umat islam.

0 komentar